tour muslim

Paket Tour Eropa Plus Umroh

Diposting oleh idha on Jumat, 02 November 2012


Tour Eropa
Tour Eropa

Menjadi wisatawan pasti ingin berwisata dengan paket tour yang komplit, kenyaman dan keindahan. Untuk mengisi liburan panjang, kami mempunyai suatu progam Paket Tour Eropa Plus Umroh. Diantaranya kota yang dapat ingin dikunjungi, Jerman, Belanda, Prancis, Belgia, Spanyol.

Berikut 5 Negara Eropa yang banyak diminati Wisatawan :

Jerman 
Jerman merupakan negara indah yang memiliki banyak objek wisata memukau, diantaranya yang akan kita kunjungi adalah kota Schaffhausen untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein, Titisee, Frankfurt dan sekitarnya yang ingin dikunjungi.

Belanda
Belanda adalah negara dengan tingkat tanah yang rendah, negeri ini pun memilik cara yang hebat dalam menerapkan Hidrografi. Di negara Belanda memiliki ciri khas bunga tulip merah, bangunan khas kota Amsterdam, disepanjang Denmark, dan kincir angin.

Prancis
Prancis adalah negara terbesar kedua di Eropa setelah dibatasi oleh selat Inggris dan Laut Mediterania, dibatasi oleh Samudra Atlantik dan Pegunungan Alpen. Tradisi kuliner (anggur dan keju) yang terkenal dimana-mana. Kekayaan budaya itulah yang membuat negeri ‘Heksagonal’ (segi enam) yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Belgia
Belgia merupakan negara Eropa Barat yang memiliki pemandangan alam yang kaya. Belgia sebagai salah satu pendiri Uni Eropa menjadi lokasi bagi beberapa institusi penting dunia dan Brussel menjadi pusatnya. Belgia juga memiliki banyak penulis dan pengarang komik, beberapa diantaranya telah terkenal di seluruh dunia.

Spanyol
Spanyol terletak di sisi barat daya Eropa, spanyol juga meliputi pulau-pulau Baleares dan Canary, termasuk dua kantong wilayah teritorial Maroko, di Selat Gibraltar. Spanyol mengandalkan warisan kekayaan budaya, sebagai hasil dari tujuh abad dominasi muslim dan kolonialisme.

Jadi jika ingin berlibur dan ingin mengunjungi Eropa, kami punya Paket Umroh Plus Eropa. Kami menyediakan tempat wisata yang menarik dan pemandangan yang indah, sekaligus Ibadah Umroh untuk memperkuat keimanan anda sekalian.

 Paket Tour Eropa Plus Umroh atau yang biasa disebut juga dengan Paket Tour Eropa Plus Umroh ini memang patut anda telusuri , dan ini berikut adalah rincian dari Itinenary Paket Tour Eropa Plus Umroh :

Hari ke 1 (28/12/2012 : JAKARTA – JEDDAH – MADINAH
Sebelum berkumpul di Bandara Sosekarno-Hatta sebaiknya sudah mandi dan melakukan shalat safar kemudian berkumpul di terminal II bersiap-siap pada jam 15.35 take off menuju jeddah. Kemudian tiba di jeddah kita langsung menuju madinah check in hotel madinah istirahat sejenak.

Jeddah
Jeddah
 Hari ke 2 dan 3 (29-30/12/2012): MADINAH
Setiba di madinah kita berziarah ke tempat pemakaman Rasullullah SAW dan kepemakaman umum Baqi beserta kedua sahabatnya, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Di Masjid Nabawi  disini kita memperbanyak ibadah sunnah serta berdoa di tempat-tempat yang mustajab, apabila ada sisa waktu berdoa di Roudhoh.

Makam Baqi
Makam Baqi
 Hari ke 4 (31/12/2012): MADINAH – JEDDAH – FRANKFURT
Setelah memperbanyak ibadah di madinah kita bersiap-siap check out hotel dari madinah 00.00 lanjut ke jeddah 09.25 take of kemudian berangkat menuju Frankfrut setiba di Frankfrut langsung menuju hotel Holiday Inn Frankfurt City South *3. Kemudian sejenak menikmati pemandangan kota Frankfurt sekaligus dinner di Palms Garden Rest (dishes chinese).

Frankfurt
Frankfurt
 Hari ke 5 (01/01/2012): FRANKFURT – COLOGNE – AMSTERDAM
Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Cologne kota tua terlebih dahulu Kita akan menikmati sarapan pagi di Hotel Holiday Inn Frankfurt City South *3. Cologne adalah kota yang di kelilingi bangunan tua yang telah berusia ratusan tahun kita akan berpose di sana dan untuk mencapai ke kota tersebut membutuhkan waktu sekitar 3 Jam perjalanan dari  frankrurt ke Cologne  setelah puas berjalan-jalan ke kota Cologne sejenak kita mengisi perut untuk makan siang di Peking Am Dom Rest (dishes chinese), Dari Cologne kita melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam lalu chek in hotel Mercure Amsterdam Airport *3. (perjalanan Colongne – Amsterdam Sekitar 4 Jam) Makan malam di Asiadam Rest Frankfurt (dishes chinese).
Cologne
Cologne
Hari ke 6 (02/01/2012): VOLENDAM
Sarapan pagi di hotel Mercure Amsterdam *3  kemudian kita berkunjung ke desa nelayan VOLENDAM. Hal pertama yang harus anda lakukan di perjalanan anda di Volendam adalahjalan-jalan menikmati suasana yang hidup berjalan di sepanjang tanggul, gereja-gereja dan pusat kota tua. Setelah itu berpose dengan mengenakan pakaian tradisioanal belanda dan anda akan diiringi penyanyi dan musisi belanda yang terkenal. Setelah kita menikmati suasana volendam.

volendam
Volendam
Lalu kita makan siang di Golden Garden Rest Amsterdam (dishes chaines), Kemudian mengunjungi DAM SQUARE,ROYAL PALACE yang dulunya merupakan tempat tinggal Ratu Beatrix dan mengunjungi DIAMOND FACTORY tempat pengasahan berlian. Anda juga berkesempatan untuk menelusuri kanal-kanal di dalam kota dengan menggunakan perahu kaca CANAL CRUISE (apabila tepat waktu dan mengunjungi Diamond Factory). Makan Malam di Desa Rest Amsterdam (Indonesian Menu).

Royal Palace
Hari ke 7 (03/01/2012): DEN HAAG (THE HAGUE)
Melanjutkan perjalanan menuju kota Den Haag (The Hague) yang menjadi kota pemerintahan (bersama beberapa pengadilan yang juga paling di kenal di kota tersebut). Den Haag adalah kota terbesar ketiga di Belanda, cosmopolitan dan berbudaya dengan hanya kurang dari 500.000 penduduk. Resor pantai Scheveningen yang nyaman merupakan bagian dari Den Haag, dan disekitarnya terdapat tempat wisata keluargaya itu Madurodam, yang terdapat tampilan miniature kota-kota buatan di Belanda yang bersekala 1/25 dan sangat menarik. Makan Siang di Wang Hai Rest Den Haag (dishes chaines) Acara bebas di sore hari merupakan kesempatan Anda untuk berbelanja. Makanmalam di Mandarijin Rest Amsterdam (dishes chaines.
Den Haag
 Hari ke 8 (04/01/2012): AMTERDAM – BRUSSLES – PARIS
Setelah makan pagi di Hotel Mercure Amsterdam Airport *3 Chek Out Hotel dilanjutkan perjalanan menuju Brussles. Istirahat sejenak untuk makan siang dan di lanjutkan lagi perjalanan Brussles menuju Paris (Sekitar 5 Jam) Makan Siang di Cha Chow City Rest Brussles (dishes chaines) Tiba di paris, langsung chek in Hotel Mercure Paris Velizy *3 Makan malam di Bonheur de Chine Rest Paris (dishes chinese).

Brussles
Hari ke 9 (05/01/2012): PARIS
Makanpagi di Hotel Mercure Paris Velizy *3 City Tour (Full Day) mengunjungi MENARA EIFFEL (sampai level 2), photo stop di ARC DE THRIOMPHE, melewati kawasan elit CHAMP ELYSEES, PLACE DE LA CONCORDE, LES INVALIDES. Makan siang di Fontain de Jade Rest (dishes chinese). Acara bebas di sore hari merupakan kesempatan Anda untuk berbelanja. Makan Malam di Bien Bien Rest Paris (Thailand Menu).
Menara Eiffel
Hari ke 10 (06/01/2012): VERSAILLES  
Makan pagi di Hotel Mercure Paris Velizy *3 City  Tour di kota Versailles dan mengunjungi Versailles Castle yang merupakan bangunan megah dan bersejarah di kota tersebut. Kembali kekota paris (Free Program) Acara bebas di sore hari merupakan kesempatan Anda untuk berbelanja.

Versailles Castle
Hari ke 11 (07/01/2012): PARIS – JEDDAH – MAKKAH
Check Out Hotel, Menuju Bandara Paris10.55 Take off menuju Jeddah dengan pesawat SV 126. 18.45 Tiba di Bandara Jeddah dengan selamat Alhamdulillah, dilanjutkan dengan bus AC menuju kotaMakkah.Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh  (thawaf, Sa’i, Tahalul) di Masjidil Haram.

Makkah
Hari ke 12 (08/01/2013): MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (TalangEmas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad.

Masjidil Haram
Hari ke 13 (09/01/2013) : MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA
Check  Out  Hotel  lalu Ziarah kota Makkahs eperti  : Jabal Tsur,  Jabal Rahmah,  Padang  Arafah, Muzdhalifah, Mina, JabalNur (GuaHira) dan di ji’ronah dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), masjid Qishos, makam Siti Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara. 21.45 Take Off menuju Jakarta.

Jabal Rahmah
Hari ke 14 (10/01/2013): JAKARTA
InsyaAllah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan perjalanan yang mengesankan.

JADWAL
MAKKAH
*4
MADINAH
*4
FRANKFURT
*3
AMSTERDAM
*3
PARIS
*3
QUART
TRIPLE
DOUBLE
28 Des 2012
Al Olayan
Dallah Taibah
Holiday Inn
Mercure
Velizy
$ 3.950
$ 4.050
$ 4.150





Jika ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Eropa Plus Umroh ini silahkan hubungi staf kami di bawah ini : 
Kantor : 021-73888872, 021-70692409
Mobile: 0812-98-570855, 0815-84-350733 dan 0828-1709-4113.

Salam Tour Muslim,
Tri Hidayanti
Follow me on G+ Tri Hidayanti 
 



Anda sedang membaca Artikel di http://tourmuslim.blogspot.com dengan judul Paket Tour Eropa Plus Umroh
pada URL : http://tourmuslim.blogspot.com/2012/11/paket-tour-eropa-plus-umroh.html
Jika Bermanfaat silahkan sebarkan Artikel Paket Tour Eropa Plus Umroh dengan cara klik Share

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan pertanyaan seputar artikel ini, jika informasi yang ditanyakan membutuhkan jawaban cepat, sebaiknya melalui SMS / Telepon / YM / BBM, Terimakasih